oleh

Ny. Alin Gabriel Lema Berbagi di Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan Bt 16 Kijang

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd Bukit Barisan, Ny Alin Gabriel Lema (tengah)

Kijang, Bintan (KEPRI)-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan, Ny. Alin Gabriel Lema bersama pengurus beserta pengurus melaksanakan Anjangsana diĀ  Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan Bt 16 Kijang, Jumat (21/3).

Ny. Alin Gabriel Lema dalam kegiatan tersebut menyampaikan sebagai organisasi induk dari istri TNI-AD ikut berpartisipasi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan, dalam rangka memperingati hari ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-73 Tahun 2019, diantaranya Anjangsana di Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan Bt 16 Kijang

Diungkapkannya, maksud kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian sosial anggota Persit Kartika Chandra Kirana, mengenal lebih dekat, serta saling berbagi dengan sesama, sehingga diharapkan tumbuh rasa kasih sayang diantara kita sebagai bagian dari keluarga besar masyarakat Kepulauan Riau.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan juga sampaikan sebagai tali asih dan kepedulian sesama panti asuhan nurul Islam Al-Bintan ini.

Dia juga mengajak peserta didik dan guru-guru untuk meningkatkan selalu kreatifitas dan meningkatkan mutu pendidikan yang lebih baik sehingga mampu bersaing dalam dunia pendidikan dan mencapai suatu harapan atau berprestasi.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan juga memberikan bingkisan dan berharap anjangsana ini jangan dilihat dari nilainya akan tetapi kami dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 033 Pd I/Bukit Barisan sangat peduli dan mempunyai rasa kasih dan sayang terhadap Panti Asuhan Nurul Islam Al-Bintan. (ungkap, Ny. Alin Gabriel Lema)
Ikut hadir acara anjangsana Wakil Ketua Umum Persit KCK, para pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koordinasi Cabang Korem 033 Pd I Bukit Barisan, (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed