oleh

Gubernur Kepri Imbau Jajaran OPD Harus Lebih Teliti dan Akurat

Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun saat memimpin rapat dengan jajaran OPD

Dompak, Tanjungpinang (KEPRI)-Gubernur Kepulauan Riau (KEPRI), H Nurdin Basirun menghimbau kepada seluruh jajaran OPD untuk terus meningkatkan kinerjanya. Bekerja cepat dan teliti harus terus beriringan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dikemudian hari.

Kerja cepat itu baik tapi kita harus lebih teliti jangan sampai ada kesalahan yang menghambat percepatan pembangunan,” ucap Gubernur saat memimpin rapat rutin bersama Kepala OPD di Rupatama lt. 4 kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Senin (25/3) pagi.

Dengan rapat rutin ini pun dikatakan Gubernur sebagai bentuk kebersamaan dan koordinasi dalam mengawal setiap langkah pekerjaan, tujuannya adalah kita saling mengingatkan, jika ada kendala dapat dicarikan solusi segera.

Terkait sejumlah agenda besar yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang, sebagai tuan rumah Nurdin mengatakan Pemprov Kepri harus betul-betul membuat perencanaan yang matang.

Sementara itu, Sekdaprov Kepri H TS Arif Fadillah juga menghimbau kepada setiap OPD agar memperhatikan setiap rangkaian kegiatan yang telah berjalan dan akan dilaksanakan hingga akhir tahun 2019.

Agar setiap OPD dalam capaian kinerjanya dapat mulai menampakan hasil sehingga tidak terjadi keterlambatan diakhir tahun. Pada tahun 2020 pun ditargetkan Arif, Provinsi Kepri akan mendapat tiga agenda besar antara lain tuan rumah Rakernas Forsedasi, ICMI serta MTQ VIII tingkat Provinsi Kepri.

Ini yang harus menjadi perhatian kita agar dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga pelaksanaannya nanti dapat berjalan baik dan lancar,” ungkap Sekdaprov Kepri.

Kemudian Kepala Barenlitbang Naharuddin mengatakan terkait LKPJ yang telah selesai dan disampaikan dengan pihak DPRD dan nanti baru akan dilakukan rapat paripurna.

Nahar pun menjabarkan satu persatu secara ringkas terkaik laporan kegiatan dimasing-masing OPD sesuai hasil persentasi capaian di akhir tahun. (Humas)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed