oleh

Pemkab Kepulauan Anambas Menggelar Dialog Interaktif Antar Umat Beragama

Tarempa, Anambas (KEPRI)-Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan rakyat Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Drs H Zuhkrin, M.M membuka  acara Dialog Interaktif Antar Umat Beragama di  Anambas in, Selasa (26/3/2019).

Turut Hadir dalam dialog tersebut Sekretaris Bakesbangpol, Narasumber FKUB Provinsi Kepri, Kepala Kemenag,dan Kepala OPD.

Dalam dialog tersebut Drs. H. Zuhkrin, MM Menyampaikan umat beragama di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam keadaan aman, tentram dan damai. Walaupun menganut berbagai Agama, namun masyarakat hidup berdampingan dan saling tolong menolong.

Sejatinya semua Agama mengecam tindak kekerasan atas nama apapun. Membangun hubungan yang saling menghargai adalah sikap positif dalam menerima perbedaan.

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Memberikan apresiasi yang setinggitingginya kepada masyarakat  dan segenap unsur yang ada dalam menjaga kerukunan antar umat beragama. karena manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan pertolongan orang lain,” ucap Zuhkrin. (Humas/Red)