oleh

Wakil Bupati Natuna Meresmikan Fasilitas Olahraga Bantuan Program Pengembangan Masyarakat KKKS

Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti menggunting pita tanda resminya dibuka fasilitas olahraga

Natuna (KEPRI)-Setelah mengadakan pertemuan dengan Pihak SKK Migas di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Wakil Bupati Natuna beserta segenap peserta pertemuan yang terdiri dari Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, beberapa Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah terkait, Camat Bunguran Timur, Lurah Ranai Kota dan undangan lainnya menuju Pantai Kencana Ranai  untuk meresmikan Taman Bermain dan Fasilitas Olahraga.

Sehingga Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti meresmikan Taman Bermain dan Fasilitas Olahraga Bantuan Program Pengembangan Masyarakat KKKS Tahun 2018 di Kabupaten Natuna, Kamis (28/3) siang.

Wakil Bupati Natuna menandatangani prasasti peresmian fasilitas olahraga 

Adapun taman bermain dan fasilitas olahraga tersebut merupakan realisasi bantuan Program Pengembangan Masyarakat KKKS  tahun 2018 di Kabupaten Natuna.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti juga menyampaikan apresiasi kepada pihak KKKS yang telah menyumbangkan program kerjanya berupa fasilitas taman bermain dan olahraga ini, dengan harapan fasilitas ini dapat menjadi media aktivitas diluar ruangan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Ranai Khususnya.

Ngesti juga berharap terus mendapatkan dukungan program CSR ini bagi mendukung pelaksanaan pembangunan dibidang lainnya yang dirasa memberikan manfaat bagi masyarakat, sebagai bentuk komitmen dan kerjasama yang harmonis antara Pemerintah Daerah, Pengusaha yang beroperasi di daerah dengan masyarakat setempat,” ucap Wakil Bupati Natuna.

Kepala Deputi Bisnis SKK Migas, Atokhurrahman

Sementara itu, Kepala Deputi Bisnis SKK Migas, Atokhurrahman menjelaskan bahwa pembangunan taman bermain dan fasilitas olahraga ini bersumber dari aspirasi dan ide dari generasi muda yang memiliki kepedulian terhadap nasib generasi muda daerah.

Menjadikannya wadah aktivitas anak maupun generasi muda dengan segala kegiatan positif dimana lokasinya juga strategis ditengah wilayah yang padat aktivitas masyarakat, sehingga pengawasan dari semua pihak juga dapat berjalan lebih baik.

Atokhurrahman juga berharap semoga di tahun yang akan datang pihaknya dapat kembali memprogramkan taman bermain ini untuk dibangun berbagai fasilitas pendukung yang lebih memadai,” harapnya.

Peresmian Taman Bermain dan Fasilitas Olahraga ini ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima dan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Natuna yang disaksikan oleh segenap undangan dan pengunjung yang hadir. (Humas_Pro)

Laporan: cr
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed