oleh

Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan Bertekad Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Anggota Persit KCK Rem 033 PD I Bukit Barisan

Tanjungpinang (KEPRI)-Persatuan Istri Tentara (Persit) merayakan peringatan HUT Ke-73 dengan tema, “Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Melalui Pendidikan, Kesehatan dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Suami”, kegiatan ini dilaksanakan di GSG Makorem 033/WP, Jalan Sungai Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/4).

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema (empat dari kiri) yang juga Pembina Persit

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos sebagai Pembina Persit Korem 033/WP turut hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaiakan ucapan selamat Ulang Tahun Persit Ke-73.

Ketua Persit KCK Cabang, Ny.Alin Gabriel Lema memotong tumpeng didampingi Pembina Persit, Brigjen TNI Gabriel Lema

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan peringatan hari jadi Persit Kartika Chandra Kirana merupakan momentum yang sangat tepat untuk menghayati nilai historis, berupa perjalanan sejarah pengabdian organisasi yang dapat dijadikan wahana untuk melakukan evaluasi dan mawas diri, sebagai acuan bagi penyempurnaan pengabdian organisai di masa yang akan datang.

Danrem berharap agar Persit senantiasa bersyukur karena sesuai riwayat Persit yang penuh dengan nilai pengorbanan persatuan dan kesatuan sangat identik dengan kehidupan prajurit yang pantang menyerah,” ungkapnya.

Danrem juga menyampaikan kebersamaan kehidupan bermasyarakat di lingkungan Persit KCK Rem 033 PD I/Bukit Barisan sudah tercermin dalam rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan pada peringatan HUT ke-73 kali ini, yang kesemuanya terarah pada upaya peningkatan rasa kebersamaan dan kekeluargaan menyalurkan daya kreativitas serta mempertajam kepedulian sosial masyarakat dan lingkungan dengan dilaksanakan kegiatan antara lain santunan  dana  pengobatan bagi anggota/keluarga yang sakit, anjangsana, pemberian santunan kepada panti asuhan, donor darah, ziarah, baksos pengobatan gratis dan sembako murah,” tutur Danrem.

Dalam rangkaian acara HUT tersebut juga dilaksankan pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit KCK Cabang NY. Alin Gabriel Lema didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos dan Wakil Ketua Persit KCK Ny. Jimmy. Turut Hadir dalam perayaan HUT Ke 73 Persit KCK Rem 033 PD I/Bukit Barisan, Danrem 033/WP, Para Kasi Korem, Dandim jajaran Korem 033/WP serta Para perwira Makorem. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed