oleh

LSM Gempita Sebut Jelang Pemilu Mari Kita Ciptakan Suasana Aman dan Kondisif

Ketua DPW LSM Generasi Muda Peduli Tanah Air (Gempita) Provinsi Kepulauan Riau, Yusdianto.

Tanjungpinang (KEPRI)-Ketua DPW LSM Gempita Provinsi Kepri, Yusdianto, sangat menyanyangkan berita yang sempat viral di salah satu media online yang diduga berpotensi menyudutkan caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau yang berinisial SA.

Seharusnya pihak media terlebih dahulu mengkonfirmasikan isu money politics tersebut kepada SA. Jadi masyarakat tidak bingung akan berita yang disajikan tersebut kepada publik,” ungkap Yusdianto kepada awak media di salah satu kedai kopi Bintan Center, Senin (15/4) sore.

Mantan owner media cetak SKU Reportase Kepri ini juga menyampaikan media itu mitra dari Pemerintah, LSM dan seluruh elemen masyarakat. Kita (Gempita) menginginkan dalam pelaksanaan pemilu 2019 di Kota Gurindam, Provinsi Kepulauan Riau yang sudah didepan mata tidak ada perpecahan, tidak ada keributan dan selalu menjaga situasi aman dan kondusif.

Kalau mengenai siapa mau dipilih itu hak masing-masing sebagai warga Negara Indonesia, dan kita menghimbau mari menggunakan hak pilih sesuai hati nurani.

Dia juga berpesan kepada caleg berpolitiklah secara jentle dan bersaing secara sehat tanpa menggunakan money politics. Karena apabila sudah mengadopsi hal-hal yang berbaur money politics, nantinya akan tidak maksimal untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Laporan: Cr1

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed