oleh

Logistik Pemilu Tiba di Kecamatan Palmatak Kabupaten Anambas

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Pemilu 2019 akan dilaksanakan pada 17 April 2019, para pemilih akan menerima lima jenis surat suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dengan di kawal ketat oleh TNI/Polri dari jenis kotak suara juga surat suara terdiri dari Pemilihan presiden (Pilpres), pemilihan anggota legislatif (Pileg) dari tingkat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari gedung penyimpanan PPK Kecamatan akan didistribusikan ke KPPS desa.

“Semua logistik untuk pesta demokrasi ini akan selesai pada hari ini, ucap Rido Lithrony Fuorty Grav camat Palmatak kepada media ini saat berada di lokasi penyimpanan logistik Desa Tebang, Selasa (16/4).

Memang kedatangan logistik itu pada 15/4 kemarin malam, dan ada beberapa desa langsung didistribusikan ke lima desa yang mengunakan jalur laut, sisanya ini ada sembilan desa, pagi ini kita bersama semua unsur penyelenggara pemilu bersam TNI /Polri mendistribusikan, tutur Rido.

Harapan saya PPK, PPS, TPS sudah mendata dengan baik KPPS pun sudah bekerja dengan baik juga besok kita akan akan turunkan tim pemantau kita dari kecamatan dititik TPS yang ada di kecamatan Palmatak ini. Ia menambahkan, antisipasi kita apabila ada permasalahan tim ini akan langsung berkordinasi ke saya dan saya akan melanjutkan ini kitingkat atas untuk meminimalisir permasalahannya dan melalui TNI/Polri akan kita ambil tindakan, tegas Rido.

Harapan saya pada hari penyoblosan aman, damai, tertib tidak terjadi permasalahan, tidak terjadi pemilihan ulang di wilayah Palmatak ini, karena apabila pemilihan ulang maka kita di anggap gagal, ini harapan saya ke teman-teman penyelengara pemilu besok, tutup Rido.

Dalam pengawalan tersebut melibatkan  unsur BKO Polda Kepri,Polres Anambas, Polsek Palmatak, Koramil 07 Palmatak, Linmas Palmatak.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed