oleh

Dua Rumah Rusak di Siantan Timur Kabupaten Anambas Dihantam Angin Puting Beliung

Kondisi Rumah Yang Dihantam Angin Puting Beliung

Siantan Timur, Anambas (KEPRI)-Lagi-Lagi Musibah Angin Puting Beliung kembali terjadi manghantam beberapa rumah penduduk, Kali ini terjadi di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Kepri.

Kronologis kejadian menurut saksi mata  yang tidak mau menyebutkan namanya kepada awak media ini mengatakan kejadian pada Rabu 24 April 2019 sekira pukul 23: 50 Wib tadi Malam, ada dua rumah yang rusak berat, ada beberapa dindingnya berjatuhan dan atapnya terbang dihantam angin hingga dua rumah yang berdekatan juga ada yang rusak sedang, kalau korban jiwa atau luka-luka tidak ada bang, pas kejadian kita langsung berhamburan keluar.

Ekodesi Kepala dinas Bankesbanpol KKA, melalui sambungan selulernya oleh awak media www.seputarkepri.co.id Kamis, 25/4 mengatakan, benar telah mendapat laporan dari masyarakat, pihaknya sudah melakukan penangulangan, bankesbanpol dan dinas sosial bersama TNI/polri sudah kita turunkan kelokasi kejadian, bahkan segala sesuatunya seperti  logistik untuk korban seperti sembako dan kebutuhan lainnya sudah kita suplay mengunakan speedbot sekira Pukul 09 00 Wib pagi tadi.

Untuk bencana seperti ini, daerah kita memang sering terjadi. Untuk kedepannya kita hanya bisa melakukan upaya-upaya penanggulangan saja untuk memprediksi kapan terjadinya bencana itu kita belum mampu,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed