oleh

Polsek Palmatak Merazia Sepeda Motor Yang Memakai Knalpot Blong di Desa Putik Kabupaten Anambas

Kapolsek Palmatak, IPTU Lukmin Pane (diatas motor) memberikan arahan kepada personil Polsek Palmatak.

Palmatak, Anambas (KEPRI)-Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Kapolsek beserta jajarannya bersinergi bersama Koramil 07 Palmatak melakukan Razia Gabungan Penertiban Kenalpot Blong/Racing bagi Penguna Motor Roda Dua, Sabtu (27/04/19) Malam.

Dalam razia dilakukan dari Desa Putik, Ladan dan secara keseluruhan di Kecamatan Palmatak, Kabupaten Anambas.

Kapolsek Palmatak, IPTU Lukmin Pane saat razia sedang berlangsung menuturkan, razia ini kita sekedar himbauan saja dulu karena inikan menjelang bulan suci ramadhan. Ditegaskannya, jika memang dari himbauan ini tidak diindahkan maka apabila masih juga ada yang memakai knalpot blong, kita akan sita knalpotnya dan bagi pengendaranya akan kita kenakan sanksi,” tegasnya.

Ia berharap bagi yang menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih bisa tenang tidak terganggu oleh suara knalpot yang bising,” tutur Kapolsek kepada awak media ini.

Ditempat yang sama, Plt Danramil 07 Kodim 0318/Natuna, Sertu M. Hasibuan kepada awak media ini juga mengatakan hal ini kita lakukan menjelang ramadhan yang tidak lama lagi kita selaku pelayan masyarakat harus ambil sikap jadi kita dari Koramil 07 mengikuti arahan dan siap membantu pihak Kepolisian karena kita mengawal saja untuk razia ini,” ucap Hasibuan.

Editor: Kadeni Razak