oleh

Korem 033/Wira Pratama Memperingati Hari Lahir Pancasila

Kasrem 033/WP, Kolonel INF Jimmy Watuseke sebagai Irup dalam upacara memperingati hari lahir Pancasila.

Tanjungpinang (KEPRI)-Seluruh Personil Makorem 033/WP dan jajaran melaksanakan upacara memperingati hari lahir Pancasila 1 juni di Lapangan Upacara Makorem, Jalan Sei Timun, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Dalam upacara tersebut sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kasrem 033/Wira Pratama Kolonel INF Jimmy Watuseke.

Dalam amanatnya, Kasrem membacakan Amanat badan pembina idiologi Pancasila RI Bapak Hariono yang dalam sambutannya menyampaikan, Pancasila sebagai suatu keyakinan dan pendirian yang asasi harus terus di perjuangakan.

Pancasila sudah menjadi rumah kita yang ber-Bhinneka Tunggal Ika, Insyaallah sampai akhir zaman Pancasila akan terus mengalir di denyut nadi seluruh rakyat Indonesia.

Pancasila berperan sebagai falsafah dan dasar negara yang kokoh, yang menjadi fondasi di bangunnya Indonesia yang bersatu , berdaulat adil dan makmur.

Peringatan hari lahir Pancasila di tahun 2019 ini, kita harus meneguhkan semangat kita untuk bersatu, berbagi dan berprestasi.

Sebagai bangsa yang majemuk semangat persatuan merupakan pilar utama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kita harus bersatu memperkokoh semangat Bhineka Tunggal Ika, dalam upaya menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang besar dan bangsa pemimpin.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed