oleh

Pemkab Anambas Melaksanakan Upacara Hari Lahir Pancasila

Pasir Peti, Anambas (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Kepulauan Anambas Memperingati hari Lahirnya Pancasila bertepatan pada Hari Sabtu 1 Juni 2019. Upacara dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Anambas, Pasir Peti, Sabtu (1/6) kemarin.

Turut Hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Para Kepala OPD, serta para peserta upacara PNS dan PTT di lingkungan pemerintah kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam upacara Bupati Anambas, Abdul Haris membacakan amanat Badan Pembina Ideologi Pancasila Bapak HARIYONO. Melalui Peringatan hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2019 Pancasila perlu dijadikan sebagai sumber inspirasi politik harapan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kita semua harus terus menerus secara konsisten merealisasikan Pancasila sebagai dasar negara, ideologis Negara dan pandangan dunia yang dapat membawa kemajuan dan kebahagiaan seluruh bangsa Indonesia.

Kita bersatu membangun bangsa untuk merealisasikan tatanan kehidupan masyarakat yang rukun, damai, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan. Kita Indonesia, Kita Pancasila.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed