oleh

DPRD Anambas Optimis Masjid Agung Segera Selesai

Ketua DPRD Anambas, Imran (kemeja putih) bersama Anggota Komisi I, II dan III DPRD Anambas Meninjau Pembangunan Mesjid Agung

Terempa, Anambas (KEPRI)-Untuk memastikan proses pembangunan Masjid Agung Kabupaten Kepulauan Anambas yang direncanakan akan selesai secara maksimal pada bulan Desember 2019 mendatang, Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Komisi I, II dan III melakukan peninjauan serta pengawasan di lokasi tersebut, Kamis (13/06), sekira pukul 09.30 Wib.

Ketua DPRD Anambas, Imran mengatakan bahwa dirinya bersama beberapa anggota dewan melakukan peninjauan terkait perkembangan pembangunan fisik bangunan masjid agung pada hari ini yang persentasenya sudah mencapai 71 persen. “Mudah-mudahan kita berharap apa yang direncanakan akan segera rampung dan selesai pada akhir tahun 2019 ini, untuk kendala kendala yang kita dengarkan dari pihak kontraktor PT. Karya Bangunan Mandiri Persada (KBMP), ada sedikit kendala yang memang dalam pelaksanaan pembangunan masjid ini namun semua bisa dihadapi.

Apapun kendala yang dihadapi saat ini semoga bisa berjalan lancar dan sesuai target, sehingga dapat mewujudkan impian serta harapan masyarakat untuk merasakan dan dapat memiliki masjid yang megah akan tercapai sebentar lagi. Mesjid Agung ini bisa menjadi icon religi seperti didaerah lainnya yang sudah memilikinya,” terang Ketua DPRD Anambas.

Ditempat yang sama salah satu perwakilan dari pihak kontraktor PT. Karya Bangunan Mandiri Persada (KBMP) menjelaskan pihaknya telah berupaya semaksimal mungkin agar dapat selesai pada Desember 2019 mendatang. Dalam melaksanakan pembangunan tersebut yang waktunya tersisa sekitar 6 bulan lagi, Kami pihak kontraktor telah menambah pekerja serta membuatnya peregu agar dapat menghindari kendala kedepannya. (* )

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed