oleh

Korem 033/WP Melaksanakan Halal Bihalal

Kasi Intelrem 033/WP, Kolonel Inf Baginta Bangun (paling depan) menyalami para personel

Tanjungpinang (KEPRI)-Kasi Intelrem 033/WP Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P.  menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440` Hijriyah kepada segenap Personel Korem 033/Wira Pratama yang merayakan. Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekhilafan dari lubuk hati yang paling dalam, saya atas nama Komando menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin minal aidzin wal faidzin,” ucap Kasi Intelrem saat apel pengecekan kekuatan personel pasca cuti lebaran di Makorem 033/WP di Jln Sei Timun KM 14 Senggarang Tanjungpinang, Kamis (13/6).

Personel Korem 033/WP 

Acara ini disejalankan pelaksanaan halal bihalal bersama anggota Makorem dan jajaran, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri para Kasi Korem, Kabalak serta seluruh anggota.

Kasi Intel juga berharap bahwa dengan Halal bilhalal di hari yang Fitri ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk membangkitkan motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibagian masing-masing. dihadapkan pada tugas mendatang Kasi berharap Korem 033/WP harus tetap siaga dalam kondisi apapun.

Sebelum acara Halal bilhalal dimulai kegiatan diawali dengan apel pengecekan kekuatan personel pasca cuti lebaran hingga saat ini laporan personel dan materiel dalam kondisi aman dan lengkap. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed