oleh

Bupati Anambas Pimpin Upacara HUT Ke-11 di Halaman Kantor Lama

Bupati Anambas, Abdul Haris, S.H., memimpin Upacara HUT Kabupaten Kepulauan Anambas Yang Ke-11

TAREMPA, ANAMBAS (KEPRI)-Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Peringatan HUT Ke-11 Kabupaten Kepulauan Anambas di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lama Tarempa, Senin (24/6)

Upacara tersebut hadir Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), BP2KKA, Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas, Serta Para Kepala OPD dan Instansi Vertikal Se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H., yang menjadi Inspektur Upacara menyampaikan bahwa di umur Yang Ke-11 Kabupaten Kepulauan Anambas Pihak Pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada Stakeholder dan seluruh Pegawai untuk dapat berperan aktif dalam peningkatan mutu pelayanan serta berperan aktif untuk pemecahan dalam permasalahan permasalahan yang ada di Anambas.

Kami meminta doa restu kepada seluruh peserta upacara agar diberikan kesehatan bersama dengan Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dalam memimpin Kepulauan Anambas.

Ditambahkannya, bahwa apa yang telah kita capai bersama dalam kemajuan Anambas patut kita syukuri bersama.

Upacara Peringatan HUT ke-11 Kabupaten Kepulauan Anambas juga dirangkaikan dengan Penandatanganan dan Deklarasi Kesehatan oleh Para Kepala Puskesmas Se Kabupaten Kepulauan Anambas. (* )

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed