oleh

Polres Tanjungpinang Melaksanakan Anjangsana Kepada Sesepuh Polri Purnawirawan dan Tokoh Masyarakat

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H., saat anjangsana di rumah salah satu sesepuh Polri Purnawirawan

Tanjungpinang (KEPRI)-Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Sesepuh Polri Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang sakit serta tokoh masyarakat, Kamis (27/06/2019).

Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH bersama Pejabat Utama dan Personil Polres Tanjungpinang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang.

Anjangsana dilaksanakan dilaksanakan di 5 (lima) tempat yakni Rumah kediaman AIPTU Latifa di Asrama Polri MT. Haryono Km.3 Tanjungpinang yang mana AIPTU Larifa yang sudah cukup lama mengalami sakit. Rumah keluarga Almarhum BRIPKA Saiful Adnan di Jl. Sungai Payung Tanjungpinang. Rumah Ketua LAM Kota Tanjungpinang Wan Rafiwar di Jl. DI. Panjaitan Km.7 Tanjungpinang. Rumah kediaman Kombes Pol Purnawirawan Samsir Karim Jl.Wonosari Km.7 Tanjungpinang. Rumah kediaman KOMPOL Purnawirawan Sumardi Jl. Basuki Rahmad Gg. Tempinis Tanjungpinang.

Pada pelaksanaan kunjungan Anjangsana tersebut, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas Dharma Bakti bagi Purnawirawan selama melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri maupun setelah pensiun tetap memberikan dukungan kepada Polri dan masyarakat dalam memelihara Kamtibmas. Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke 73 ini harapannya melalui kegiatan ini hubungan silaturahmi dapat selalu terjalin.

Kapolres berharap semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, bahagia dan sehat selalu. Bagi ibu AIPTU Latifa semoga diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas seperti sediakala. Bagi keluarga Almarhum BRIPKA Saiful Adnan semoga selalu diberi kekuatan dan ketabahan serta selalu mengirimkan doa terbaik kepada Almarhum.

Kapolres memberikan bingkisan

Usai kegiatan Anjangsana tersebut juga disertai penyerahan bingkisan sebagai kenang-kenangan dari Polres Tanjungpinang. (* )

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed