oleh

Irjen Pol Andap Budhi Revianto Pimpin Upacara Tradisi Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri”

Batam (KEPRI)-Polda Kepri melaksanakan Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dengan penjelasan sebagai Upacara Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” dilaksanakan di Lobby Utama Polda Kepri, Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Senin (1/7) sekira Pukul 07.30 Wib.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto

Dalam acara tersebut, Inspektur Upacara Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K dan nampak hadir Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, M.H, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, dan Personel Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri menyampaikan Tanggal 1 Juli 2019 merupakan hari yang bersejarah bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia, isi dan warnai perjalanan Polri dengan memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat.

Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” bermakna Senjata Sakti untuk menjaga Kehormatan Negeri, marilah kita jaga kehormatan marwah Negeri di Provinsi Kepri yang kita cintai,” ucap Kapolda.

Senada dengan itu, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, juga menyampaikan Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” merupakan upacara tradisi yang dilaksanakan pada saat peringatan Hari Bhayangkara.

Dengan adanya tradisi pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” untuk mengingatkan setiap insan Bhayangkara Polda Kepri tetap berkomitmen menanamkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Presetya dalam melaksanakan tugas melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau,” ujar Erlangga.

Pencucian Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” berlangsung penuh dengan khidmat ditandai dengan penghormatan kepada Pataka Polda Kepri “Seligi Sakti Marwah Negeri” yang bertujuan untuk mensucikan nilai-nilai luhur yang tertuang dalam Tribrata dan Catur Prasetya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed