oleh

TNI Polri dan Masyarakat Bersemangat Mengerjakan Jalan Lintas di Desa Pasir Panjang Tanjung Balai Karimun

Para Satgas SSK TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK bersama masyarakat mengerjakan semenisasi

Tanjung Balai Karimun (KEPRI)-Di hari ke-empat program TMMD ke-105 Kodim 0317/TBK Tahun 2019, dengan dibantu dengan menggunakan alat berat, Ekskavator satgas melakukan pembukaan dan penimbunan jalan yang dibangun. Dengan semangat kebersamaan meskipun dibawah panasnya terik matahari, tidak menyurutkan semagat masyarakat bersama anggota TNI Polri malaksanakan pekerjaan pembukaan dan pembangunan jalan di jalan baru Desa Pasir Panjang, Kecamaran Meral, Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (14/7).

Pembangunan dengan panjang jalan semenisasi yang telah diprogramkan sepanjang 710 meter dan 1 gorong-gorong, sedangkan jalan baru yang dibuka sepanjang 1.198 meter,1 unit jembatan dan 3 gorong-gorong. Nampak kekompakan dan keakraban terlihat ketika beberapa warga dengan semangat bersama para Satgas SSK TMMD Ke-105 Kodim 0317/TBK mengangkat sebatang kayu besar yang melintang untuk disingkirkan pada pembangunan jalan tersebut.

Saat di Lokasi Kegiatan tersebut, Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang mengatakan Kegiatan yang digagas Kodim 0317/TBK, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat Desa Pasir Panjang.

“Masyarakat dan anggota TNI Polri saling bahu-membahu melaksanakan pembagunan. “Tidak hanya Bapak-bapaknya saja yang ikut, tapi ibu-ibu juga membantu dengan membagikan air, kue dan anak-anak juga sering bantu-bantu disana,” tutur Pasiter Kodim 0317/TBK Lettu Kav Tatang.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Pasir Panjang, Ghafur Amrullah menyampaiakan Kami semua mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0317/TBK yang telah mewujudkan harapan kami memiliki akses jalan yang layak.

Pewarta: Pasha
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed