oleh

Festival Padang Melang Mempromosikan Pariwisata di Anambas

Kepala Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Anambas, Agus Basir (tengah) bersama pegawainya ikut memeriahkan Festival Padang Melang Tahun 2019 di Jemaja. (F-kdn)

Jemaja, Anambas (KEPRI)-Festival Padang Melang (FPM) bukan hanya untuk Mempromosikan Bidang Pariwisata  namun banyak hal kemudahan yang bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Seperti Pelayanan Dukumen Kependudukan dari Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka memeriahkan  Festival Padang Melang (FPM) Tahun 2019.

Peran aktif dari dinas disdukcapil adalah dengan cara membuka stand bazar khusus untuk kepengurusan KK, KTP, Akte Kelahiran bagi masyarakat yang belum memilikinya, serta siap proses dan lansung dicetak.

Hal ini disampaikan Agus Basir selaku Kepala Disdukcapil saat diwawancarai oleh awak media Kamis (18/7).

“Kite buka pelayanan ini untuk se-Kabupaten Kepulauan Anambas. Bagi masyarakat silakan datang, syaratnya cukup membawa identitas, KK, KTP, sesuai data yang valid, lansung kita cetak.

Alhamdulillah, antusias warga masyarakat sudah banyak yang datang mengurus kekurangan data diri mereka beberapa hari sejak kita buka stand ini,” terangnya.

Kita juga menyerahkan 630 berkas yang sudah selesai antaranya Kartu Keluarga, KTP dan Akte Kelahiran,” pungkasnya.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed