oleh

Colour Run Meriahkan Festival Padang Melang 2019 di Anambas

Kegiatan Colour Run nampak semangat anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA/SMK yang sangat antusias dalam memeriahkan FPM 

Letung, Anambas (KEPRI)-Panitia FPM mengadakan colour run yaitu berlarian santai yang dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas bersama Bunda Dorce Gamalama di Pantai Padang Melang Pagi ini, Sabtu (20/7).

Kegiatan ini dimulai dari tempat yang ditentukan oleh panitia yaitu berlarian sepanjang pantai padang melang yang nantinya sambil berlari peserta akan saling melempari tepung berwarna-warni. Setiap peserta yang mencapai garis finish akan memperoleh kupon untuk berkesempatan mendapatkan doorprize yang terdiri dari TV led, kulkas, mesin cuci hingga sepeda motor.

Yang lebih menarik, beberapa peserta yang datang lebih cepat akan mendapatkan kaos keren yang telah disediakan panitia secara terbatas.

Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, beberapa Kepala Perangkat Daerah  dan di meriahkan juga oleh anak-anak sekolah SD, SMP dan SMA/SMK yang sangat antusias dalam memeriahkan FPM di Kecamatan Jemaja ini. Kegiatan Colour Run ini di ikuti oleh kurang lebih 2000 peserta. (Diskominfotik KKA)

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed