oleh

Pangdam I/BB Sambut Kunjungan Kerja Panglima TNI Di Batam

-Batam-1.043 views
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto (kiri) saat tiba di Bandara Hang Nadim Batam

Batam (KEPRI) – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah sambut Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di bandara Hang Nadim Batam. Dengan mengunakan pesawat Boeing 737 TNI AU Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di bandara Hang Nadim Batam, didampingi para petinggi TNI yakni Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI dan Askomlek Panglima TNI serta Kababek TNI.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengunjungi Kota Batam, dalam kunjungannya Panglima TNI meninjau secara langsung pangkalan Lanud Hang Nadim Batam yang baru diresmikan pengunaannya oleh KASAU pada bulan April 2019. Panglima juga berkesempatan menanam pohon di halaman depan pangkalan Lanud Hang Nadim Batam, Sabtu (27/7).


Dari pangkalan Lanud Hang Nadim Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta para petinggi TNI meninjau pulau terluar Pulau Nipah serta memberikan arahan kepada satgas yang bertugas di Pulau Nipah Pulau terluar RI ini.


Dengan menggunakan Heli Super Puma VIP Panglima TNI berkunjung di Mapolda Batam dan memberikan pengarahan untuk TNI Polri se-wilayah Kepri di Mapolda Batam. Bersama Kapolri, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan pengarahan kepada TNI Polri se-wilayah Kepri di Mapolda Batam, Panglima berpesan kepada prajurit agar menjaga profesionalisme prajurit dan dapat melaksanakan tugas yang menjadi tangungjawabnya, setiap Prajurit harus berpegang teguh pada Sapta Marga dan Sumpah Prajurit.

Panglima juga memberikan apresiasi bagi Prajuritnya yang bertugas dengan baik khususnya prajurit yang bertugas di Perbatasan dalam menjaga NKRI.

Dalam pengarahan Panglima dan Kapolri juga hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah, Gubernur Kepri, Kabarharkam Polri, Asops Panglima TNI, Asops Kapolri, Aslog Panglima TNI, Kadivhumas Polri 8, Askomlek Panglima TNI, Pangdam I Bukit Barisan,Kapolda Kepri, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Danlantamal IV TPI, Danlanud. (Penrem 033/WP).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed