oleh

Pemko Tanjungpinang Dukung Penuh langkah-langkah Komunitas Bersama  Gotong Royong

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd (empat dari kanan), Kepala Dinas Perkim, Amrialis, S.T (lima dari kanan), bersama Ketua Kombes GOR, Rodi Hartono saat peresmian Sekretariat Kombes GOR. (f-istimewa)

Tanjungpinang (KEPRI) – Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombes GOR) Kepri menggelar kegiatan Jalan Santai dan Peresmian Sekretariat Kombes GOR sempena hari lahir Kombes GOR ke-1 oleh Wali Kota Tanjungpinang didampingi Kepala Dinas Perkim Tanjungpinang di Jalan MT. Haryono Gg. Bintangor No. 69, Minggu (28/7) pagi kemarin.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd

Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kombes GOR yang sudah terbentuk dari satu tahun yang lalu.

“Kiprah Kombes GOR sudah dapat di rasakan sebagian masyarakat di dalam kepeduliannya dan ikut berkontribusi dalam membersihkan lingkungan di Kota Tanjungpinang

“Saya harapkan Kombes GOR mendapatkan dukungan dan bekerja sama dengan dinas-dinas terkait yang ikut mengakomodir di setiap kegiatan menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya di dalam kepedulian yang selalu eksis di berbagai tempat di Kota Tanjungpinang, dalam menjaga kebersihan,” harap Syahrul.

Di akhir sambutannya, Syahrul menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung penuh langkah-langkah yang di lakukan oleh Kombes GOR. “Semoga kedepannya juga kita bisa bekerja sama dengan pemerintah Provinsi kepulauan Riau, untuk Kepri yang jauh lebih baik di dalam kepedulian menjaga kebersihan,” tutupnya.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Perkim Kota Tanjungpinang, Amrialis, ST, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Djasman, S.Sos, Ketua Umum Kombes GOR Kepri Rodi Hartono, Sekretaris Camat Bukit Bestari, H. Dody, SE, M.Si, Lurah Tanjung Unggat, GAS Kota Tanjungpinang, Komunitas Peduli Lingkungan dan masyarakat sekitar. (*/hms).

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed