oleh

Dandim 0317/Tbk Letkol Arm Rizal Analdie Tinjau Pengerjaan Jalan Lintas Desa Pasir Panjang

Dandim 0317/TBK saat meninjau pengerjaan jalan lintas di Desa Pasir Panjang, Kabupaten Tanjung Balai Karimun.

Karimun (KEPRI) – 20 hari sudah pelaksanaan kegiatan TMMD 105, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie kembali meninjau langsung pengerjaan jalan lintas di Desa Pasir Panjang, Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau, Selasa (30/7).

Pada kesempatan tersebut, Dandim menyempatkan untuk mengecek hasil kegiatan TMMD yang sudah dikerjakan 20 hari tersebut, Dandim sampaikan, bahwa peninjauan dimaksudkan untuk memastikan ketika pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) tidak ada kendala di lapangan, sehingga kegiatan TMMD ke-105 di Desa Pasir Panjang yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai tahapan,” jelas Dandim.

Kegiatan TMMD Ke-105 TA. 2019 ini dilaksanakan selama satu bulan sudah berjalan 20 hari yang dimulai 11 Juli s-d 11 Agustus 2019, dimana untuk kegiatan TMMD, Kodim TBK mengerakan ratusan personel baik dari unsur TNI, Polri, Pemda maupun warga sekitar Desa Pasir Panjang, Kecamatan Meral Karimun.

Pelaksanaan pengerjaan kegiatan TMMD berupa fisik dan Non fisik, untuk sasaran kegiatan fisik itu sendiri pembuatan semenisasi jalan dengan panjang jalan yang telah diprogramkan sepanjang 710 meter, sedangkan jalan baru yang dibuka sepanjang 1.198 meter dan pembuatan gorong-gorong sampai saat ini sudah sesuai program yg di recanakan.

Dalam kunjungannya, Dandim berpesan kepada personel yang melaksanakan kegiatan di lokasi TMMD, agar bisa menjaga kesehatan dan selalu semangat dalam bekerja, serta senantiasa bisa saling bahu bekerja sama dengan warga sekitar Desa setempat. (Penrem 033/WP)

Editor: 7ringgo