oleh

Wan Zuhendra Pimpin Rapat Kordinasi dan Singkronisasi Terhadap Pemetaan Penegasan Batas Desa

Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra (f-istimewa)

Tarempa, Anambas (KEPRI) – Pemkab Anambas Melaksanakan Rapat Kordinasi dan Sinkronisasi Terhadap Pemetaan dan Penegasan Batas Desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas. di Gedung BPMS Tarempa. Rapat Tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, di Tarempa, Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau, Kamis (1/8).

Dalam Sambutan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, menyambut baik atas penyelenggaran kegiataan ini, yang merupakan salah satu program dalam rangka pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) aparatur Kecamatan, Kelurahan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Di samping itu forum ini dapat di manfaatkan sebagai sarana untuk saling berinteraksi dan membahas berbagai masalah, sekaligus cara menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas baik itu tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

Dengan adanya forum ini kita berharap kedepanya kita dapat menjalankan administrasi pemetaan dan penegasan batas Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas lebih baik,” ucap Wakil Bupati Anambas.

Wakil Bupati juga menyampaikan rapat koordinasi dan sinkronisasi terhadap pemetaan dan penegasan batas desa dan Kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas diharapkan berjalan dengan baik dan Lancar serta secara resmi di nyatakan di buka.

Nampak hadir dalam Rapat Tersebut Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, Camat Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Lurah, Kepala Desa dan Kepala BPD Se Kabupaten Kepulauan Anambas, Narasumber Bapak Andryan LaiLissaum. (* )

Editor: Kadeni Razak