oleh

Komandan Lanudal Tanjungpinang Coffee Morning Bersama Tokoh Masyarakat

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla (kanan) saat coffe morning bersama tokoh masyarakat.

Tanjungpinang (KEPRI) – Guna menjalankan fungsi pangkalan dari aspek teritorial, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla., mengundang tokoh masyarakat di sekitar wilayah kerja Lanudal Tanjungpinang untuk coffee morning bersama di ruang VIP Mako Lanudal Tanjungpinang, Rabu (07/08).

Dalam kegiatan coffee morning tersebut, dihadiri oleh Komandan Wing Udara 1 Tpi Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr., Hanla., Camat Tanjungpinang Timur Bpk. Fery Andana, SSTP, Perwira Staf Wing Udara 1 Tpi, Perwira Staf Lanudal Tanjungpinang, Para Lurah, RT dan RW di wilayah kerja Lanudal Tanjungpinang.

Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla., mengatakan, “Coffee morning ini sebagai ajang silaturahmi untuk bertemu dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah kerja Lanudal Tanjungpinang, yang bertujuan untuk membahas program rencana pengembangan pembangunan Lanudal Tanjungpinang, sehingga diharapkan masyarakat lebih mengerti dan memahami masing-masing bagian dengan kondisi yang ada dan turut serta membantu memberikan sumbangsih pemikiran dan masukan untuk mensupport kelancaran dan kesuksesan program tersebut.”

Dari segi pertahanan negara, sebut Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla., “Pengembangan pembangunan Lanudal Tanjungpinang juga diproyeksikan untuk memperkuat dan menangkal ancaman kedaulatan negara.”

Selain itu, “Dengan adanya rencana penambahan hanggar udara Angkatan Laut, menjadi misi penting bagi Lanudal Tanjungpinang untuk segera melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran operasional pesawat udara TNI Angkatan Laut.” ucap Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.

Selain itu, Danwing Udara 1 Tpi Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr., Hanla., sebagai Pater Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang menyampaikan, “Dari sudut nasional dan regional, pengembangan pembangunan Lanudal Tanjungpinang untuk mempertahankan kedaulatan dan harga diri bangsa, harus disupport oleh semua elemen masyarakat, karena Lanudal Tanjungpinang kedepannya merupakan supporting points pesawat udara TNI-AL di benteng pertahanan Natuna yang menjadi pangkalan militer tri matra yang punya daya pukul bersengat lebah.”

Senada dengan itu, Camat Tanjungpinang Timur Bpk. Fery Andana, SSTP, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Komandan Lanudal Tanjungpinang yang telah mengadakan coffee morning untuk beramah tamah sekaligus meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan antara masyarakat dengan TNI-AL dalam hal ini Lanudal Tanjungpinang. Pada dasarnya kami sebagai Camat Tanjungpinang Timur dan atas nama warga masyarakat, “Sangat mendukung jalannya program pengembangan pembangunan yang dilakukan oleh Lanudal Tanjungpinang.”

Dalam kesempatan coffee morning itu, seluruh yang hadir sangat antusias dan tertarik dengan program rencana pengembangan pembangunan yang disampaikan Komandan Lanudal Tanjungpinang serta siap mendukung pelaksanaannya. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed