oleh

Peduli Kepada Masyarakat, Melayu Raya Bintan Rutin Melaksanakan Kagiatan Bansos

Pengurus dan Anggota Hi-Melaya saat memberikan bantuan sembako kepada Pak ilias di Kelurahan Kawal,
Kecamatan gunung kijang.

Gunung Kijang, Bintan (KEPRI) – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, Himpunanan Melayu Raya (Hi-Melaya) Bintan rutin melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan sembako berupa beras, minyak goreng dan indomie kepada masyarakat Kelurahan Kawal, Kecamatan gunung kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (14/8).

Bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ketua Hi-Melaya Bintan, M Nazib didampingi Ketua Satgas, Hendy beserta Sekretaris, Jemu.

Pak ruslan warga Kampung Sidoarjo
Kecamatan gunung kijang menerima bantuan sembako dari Hi-Melaya Bintan

Nampak kegembiraan Pak Ilias yang mendapatkan bantuan berupa sembako dan Pak Ruslan warga Kampung Sidoarjo, Kelurahan Kawal,
Kecamatan gunung kijang, mengaku senang atas bantuan yang diberikan Himpunan Melayu Raya Bintan.

Usai kegiatan bakti sosial tersebut, Ketua Satgas Hi-Melaya Bintan, Hendy menerangkan kegiatan ini sudah berulang kali dilaksanakan tapi dilain tempat. Tujuannya, kata Hendy untuk lebih menyentuh kepada masyarakat. Intinya Hi-Melaya Bintan ini juga sebagai organisasi yang bisa membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan ini terlaksana karena dukungan dan kerja sama seluruh Pengurus dan Anggota. Sehingga terlaksana kegiatan ini, dan sengaja dilaksanakan Face to Face jadi menyentuh langsung kepada warga yang membutuhkan,” ujar Hendy.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed