oleh

Danlanudal Tanjungpinang Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-74

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.

Tanjungpinang (KEPRI) – Menjelang pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Sang Merah Putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019. Panitia pelaksana upacara melaksanakan gladi bersih upacara pengibaran dan penurunan bendera di Lapangan Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Kamis (15/08).

Pada kesempatan kali ini Lanudal Tanjungpinang selaku bagian dari FKPD Kota Tanjungpinang mendapatkan kepercayaan untuk mengkoordinir pelaksanaan kegiatan upacara di kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Komandan Lanudal Tanjungpinang, Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr., Hanla.,  memimpin langsung pelaksanaan latihan gladi bersih upacara pengibaran dan penurunan bendera. Dalam amanatnya mengatakan, “Latihan gladi bersih upacara perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 merupakan puncak latihan akhir dari latihan yang dimulai Tanggal 13 s.d 15 Agustus 2019, guna mematangkan pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan Tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” tutur Danlanudal.

Lebih lanjut, Danlanudal menyampaikan, “Dalam pelaksanaan gladi bersih ini diikuti oleh Lebih dari 800 personil yang akan terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, PNS, LSM/Ormas, Pelajar dan Mahasiswa Kota Tanjungpinang.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera sang merah putih dalam rangka HUT Peringatan Detik-Detik proklamasi kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 Kota Tanjungpinang dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan kita bersama.

Panasnya terik matahari Kota Tanjungpinang tidak menyurutkan semangat para peserta upacara mengikuti jalannya Gladi bersih dengan hikmat, termasuk 34 anggota Paskibraka Kota Tanjungpinang Tahun 2019 yang akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih dengan didampingi pasukan 45 dari 3 Matra TNI dan Polri. Hal tersebut menjadikan semangat dan optimisme,” tutupnya. (*  )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed