oleh

Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husen Suport Para Paskibra

Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husen, saat menyampaikan pengarahan kepada para Paskibra.

Palmatak, Anambas (KEPRI) – Kapolsek Palmatak kunjungi para calon Paskibra sebanyak 17 Siswa Putra, 8 Siswi Putri yang telah diseleksi untuk mengibarkan bendera pada HUT kemerdekaan RI Ke-74 Tahun 2019 di Kecamatan Palmatak Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pelatihan dilakukan dilapangan bola kaki Desa Ladan. Sebagai pelatih melibatkan, Brigadir Surizal Herman dan Bribka Baron S dari Polsek Palmatak, KOPKA M.I Siregar dari Lanudal Palmatak, KOPDA Dani Afrizal dari Koramil 07 Palmatak.

Kapolsek Palmatak IPDA Gunawan Husen mengatakan, kunjungan ini memberikan motivasi dan semangat dengan harapan untuk lebih meningkatkan disiplin sebagai generasi penerus bagsa. Berawal dari sini, tidak semua orang bisa menjadi paskibra adik-adik harus bangga telah dipercaya sebagai pengibar bendera pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti,” ucap Kapolsek IPDA Gunawan Husen, Kamis (15/8).

Kapolsek juga berpesan, “Langkah perjuangan mu masih panjang tapi kalian sudah punya mental dan disiplin tinggi semoga dapat meraih harapan dan cita-cita, kemudian kelak menjadi kebanggaan bangsa dan negara, selamat berlatih semoga apa yang kita harapkan dikabulkan Allah SWT.

“Kepada rekan-rekan pelatih terima kasih atas pengabdian rekan tidak kenal menyerah meninggalkan keluarga guna mencari yang terbaik buat bangsa dan negara kita tercinta Dirgahayu RI ke-74 salam perbatasan,” pesannya.

Saat terpisah Wan Mahdar selaku Sekcam Palmatak kepada awak media ini mengatakan, semua sudah kita lakukan persiapan lebih awal juga rapat untuk penyusunan panitia untuk pelatihan paskibra dan selalu berkomunikasi, apa-apa saja yang menjadi kendala segera kita lakukan langkah-langkah perbaikan.

Latihan paskibra berjalan dengan maksimal, rencana tanggal 16 pengukuhan, kemudian menyiapkan seluruh keperluan untuk memperingati hari kemerdakaan bangsa ini

Pemuda harus tetap mau menjadi pemuda yang selalu mencintai NKRI dan cinta kepada diri sendiri itu hal yang terpenting dengan mencintai diri sendiri tentu bisa menghindari dari hal-hal negatif, seperti narkoba dan perusakan yang bisa merugikan diri sendiri bahkan bangsa.

Untuk hari ini dan kedepannya apa yang diharapkan oleh bangsa terletak pada generasi, berharap bisa mengisi kemerdekaan oleh para pejuang dengan semangat kemerdekaan maka marilah kita mulai dari dini semua intansi dibawah naungan kecamatan palmatak harus cermat melaksanakan tugas-tugasnya melalui program seperti dana desa agar benar-benar menyerap kemasyarakat, harus selalu diperhatikan baik bidang agama, pendidikan, budaya dan olahraga lain sebagaimana mestinya, dari beberapa hal diatas maka masyarakat merasakan bentuk sebuah kemerdekaan,” tutur Wan Mahdar.

Editor : Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed