oleh

Kasipres Korem 033/WP Kol Inf Sriyono Pimpin Gladi Bersih Upacara 17 Agustus 2019

Tanjungpinang (KEPRI) – Kasipres Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono memimpin gladi bersih upacara pengibaran Bendera Kebangsaan Merah Putih dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Gedung Daerah Provinsi Kepulauan Riau di Kota Tanjungpinang, Rabu (14/8).

Menurut rencana peringatan HUT RI yang Ke-74 tahun 2019 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau akan dilaksanakan terpusat di depan Gedung Daerah Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang.

Pada geladi bersih kali ini bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Inf Ahmad Daud Harahap yang sehari-hari menjabat sebagai Danyon Komposit 1/GP di Natuna, sedangkan selaku Irup dijabat oleh Pasi Ops Korem 033/WP Mayor Inf Anwar.

Sebagai pejabat perwira upacara Kasipers Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono mengintruksikan bahwa pada gladi bersih upacara ini sudah dimaksimalkan kehadiran setiap personil yang sudah diplot untuk mengikuti gladi detik-detik proklamasi peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2019, karena hal itu menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada jam 10.00.wib, tanggal 17 Agustus 2019 mendatang.

Dimana gladi kotor juga sudah dilaksanakan beberapa kali, namun saya harapkan pada gladi bersih ini tidak hanya petugas upacara namun semua personil yang terlibat sudah maksimal kehadirannya karena ini menjadi tolak ukur keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 ini, ” Jelas Kasipers.

Pada gladi bersih kali ini, tidak hanya upacara penaikan bendera saja namun juga dilaksanakan gladi upacara penurunan bendera.

Direncanakan pada upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI nanti juga akan dilaksanakan penganugrahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI kepada PNS di lingkungan Pemerintah Kepri yang akan diserahkan secara simbolis kepada 6 perwakilan penerima.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed