oleh

Bupati Kepulauan Anambas Pimpin Upacara HUT RI Ke 74 Tahun 2019

Tarempa, Anambas (KEPRI) – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74 di Lapangan Sulaiman Abdullah, Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepulauan Riau (17/08/19).

Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, FKPD, Para Pimpinan Instansi Vertikal, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, LSM, Tokoh Masyarakat dan Siswa-siswi.

Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH menyampaikan berharap agar Kabupaten Kepulauan Anambas masyarakatnya semakin maju, sejahtera terus tumbuh dan berkembang serta pembangunan yang mengarah lebih baik dari sisi kebutuhan dasar untuk masyarakat.

Kedepannya, Kata Bupati, generasi muda-mudi Kabupaten Anambas menjadi SDM Unggul yang dapat berkontribusi bagi daerah ini dan bangsa ini.

Dia juga berharap agar Indonesia lebih maju dan dapat bersaing dengan negara-negara luar (internasional) serta semakin dipandang masyarakat dunia.

Bupati menambahakan, dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan ke-74 ini khususnya di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pemerintah menyelenggarakan berbagai perlombaan dengan tujuan dan sebagai simbol dalam mengingat sejarah betapa besarnya perjuangan para pahlawan kita terdahulu.

Jenis perlombaan yang diselenggarakan juga beranekaragam khususnya yang dapat dinikmati oleh anak-anak, permainan rakyat yg telah lama hilang kita hidupkan kembali sehingga anak-anak zaman now tetap bisa menikmati dan antusias menyambut HUT RI ke -74 ini, “tutupnya. (Humas Diskominfo)

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed