oleh

Bupati Anambas Abdul Haris Lepas Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah Tahun 2019

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H (memegang tongkat tanda dimulai pawai parade)

Tarempa, Anambas (KEPRI) – Masih dalam suasana Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, pagi ini, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah dengan tema “Merawat NKRI dari perbatasan”, Pawai tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, SH di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa Senin (19/08).

Pawai Parade ini dikuti oleh, OPD, Instansi Vertikal, Kecamatan, Paskibraka, Sejumlah Perwakilan Sekolah, LSM, Sanggar Seni Gerak Senada dan lapisan masyarakat yang sangat antusias dalam mengikuti Pawai Parade tersebut dengan rute dimulai dari Lapangan Sulaiman Abdullah-Jl.Hangtuah-Jl. Pemuda-Jl. Raden Saleh dan Jl. Imam Bonjol.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Bupati Anambas Abdul Haris, mengungkapkan tujuan dari pelaksanaan Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini adalah untuk memberikan semangat kepada seluruh masyarakat Kabupaten kepulauan Anambas baik pemerintah maupun swasta. Artinya, kata Haris, kita sudah mengisi perencanaan pembangunan 74 Tahun kemerdekaan Republik Indonesia dan juga merupakan suatu wujud baik Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk menggambarkan bahwa Anambas kedepannya terus maju dan mampu bersaing serta mengisi kemerdekaan ini dengan segala hal yang menjadi suatu kepentingan masyarakat dan daerah ini,” ungkap Abdul Haris, SH.

Beliu juga mengatakan “Kami atas nama pemerintah daerah, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini. Dan berharap dengan adanya Pawai Parade Pembangunan Anambas Bermadah ini ada suatu hasil yang dapat dirasakan oleh anak-anak sebagai pemicu bagi mereka bahwa apa yang dirasakan hari ini kedepannya juga dapat ia raih,” ujarnya. (Diskominfotik KKA)

Editor: Kadeni Razak