oleh

Dari Tokyo ke Batam, UNIQLO Indonesia Akan Membuka Toko Pertamanya di Grand Batam Mall

Batam (KEPRI) UNIQLO, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang, akan membuka secara resmi toko pertamanya di Kota Batam, Kepulauan Riau pada 6 September 2019 yang akan datang.

UNIQLO LifeWear adalah merek pakaian berkualitas tinggi yang mendasari setiap gaya individu, baik pria, wanita, anak-anak bahkan bayi, yang terinspirasi oleh nilai-nilai Jepang akan minimalis, kualitas, dan ketahanan.

Toko baru ini akan hadir di Grand Batam Mall, Penuin, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam berlokasi di Lantai Dasar dan Lantai 1 mal dengan luas sekitar 2.000m2.

Pembukaan toko pertama di Batam ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan akan pilihan pakaian kasual yang unik, inovatif dan berkualitas tinggi.

“Kehadiran UNIQLO di Kota Batam semakin memperluas eksposur produk dan layanan kami di semua wilayah di Indonesia, terutama di Kepulauan Riau. Merek UNIQLO pada dasarnya telah lama dikenal oleh masyarakat Batam, meskipun mereka sebelumnya mungkin membelinya di luar negeri. Kehadiran toko kami di Batam akan membawa produk UNIQLO LifeWear kami lebih dekat dengan masyarakat setempat,” kata Naoki Kamogawa, Presiden Direktur PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Senin (19/8).

“Dari Tokyo hingga Batam, UNIQLO menawarkan masyarakat produk-produk  yang membuat mereka terlihat dan merasa menarik namun tetap nyaman dikenakan dengan gaya UNIQLO mereka sendiri. Pakaian kami didesain dengan cermat, yang merepresentasikan kesederhanaan, keindahan dan kualitas,” imbuhnya.

Sebagai zona perdagangan bebas di segitiga pertumbuhan, Indonesia-Malaysia-Singapura, Batam menjadi salah satu tujuan favorit bagi warga Indonesia dan warga negara asing yang berkunjung untuk tujuan bisnis atau pun rekreasi karena kemudahan aksesnya. Kehadiran UNIQLO di Batam diharapkan tidak hanya dapat memenuhi kebutuhan fesyen masyarakat setempat tetapi juga dapat menarik lebih banyak orang untuk berbelanja di Batam dan dengan demikian berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi kota tersebut.

Selain beragam jenis pakaian, UNIQLO juga akan menawarkan berbagai aksesoris untuk membantu pelanggan di Batam tampil sebaik-baiknya dan mampu mengekspresikan diri melalui pakaian yang mereka kenakan. UNIQLO LifeWear akan meningkatkan gaya hidup sehari-hari masyarakat Batam melalui evolusi teknologi yang dapat mengubah kehidupan manusia melalui pakaian.

Selama periode pembukaan, akan ada tumbler eksklusif dalam jumlah terbatas untuk pelanggan dengan minimum pembelian Rp 500 ribu hanya pada hari pembukaan, selama persediaan masih ada.

Tentang UNIQLO Lifewear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan keawetan. Didesain sesuai perkembangan zaman, LifeWear diciptakan dengan keeleganan modern demikian rupa sehingga menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup setiap individu. Pakaian sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pertimbangan. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik Fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berkantor pusat di Tokyo, Jepang. UNIQLO adalah merek terbesar dari 8 merek lainnya yaitu, GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam dan J Brand. Dengan penjualan global sekitar 2,13 triliun yen untuk tahun fiskal 2018 yang berakhir pada 31 Agustus 2018 (US $ 19,17 miliar, dihitung dalam yen menggunakan kurs terakhir Agustus 2018 sebesar $ 1 = 111,1 yen), Fast Retailing adalah salah satu ritel pakaian terbesar di dunia. dan UNIQLO adalah merek terkemuka dari Jepang dengan spesialiasi di bidang ritel.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah merek global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 22 pasar termasuk Jepang. Sesuai urutan abjad, market lainnya merupakan Australia, Belgia, Kanada, Cina, Prancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Taiwan, Thailand, Inggris, dan Amerika Serikat. Selain itu, UNIQLO mendirikan bisnis sosial di Bangladesh bersama dengan Grameen Bank pada tahun 2010, dan saat ini ada beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan yakni changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang di mana pun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silakan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com. (Mayang/Ikhsan)

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed