oleh

Kasrem 033/WP Menerima Kunjungan Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI TA 2019 di Makorem 033/WP

Foto Bersama: Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta Para Kasi dengan Marsma TNI Anwar Kasim, S.I.P, bersama 31 orang Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI TNI tahun 2019 dan pendukung 12 orang berkunjung di Makorem.

Tanjungpinang (KEPRI) – Kasrem 033/Wira Pratama, Kolonel Inf Jimmy Watuseke beserta Para Kasi menerima kunjungan Pasis (Perwira Siswa) Dikreg  XLVI Sesko TNI RI TNI tahun 2019 di Makorem di Jln sei Timun Km 14 Senggarang, Senin (19/8).

Dalam kunjungan tersebut, Dipimpin Marsma TNI Anwar Kasim, S.I.P, bersama 31 orang Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI TNI tahun 2019 dan pendukung 12 orang berkunjung di Makorem dimana para Pasis Dikreg  XLVI Sesko melaksanakan kuliah kerja lapangan di wilayah Kepulauan Riau Korem 033/WP.

Kasrem 033/WP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehormatan yang diberikan lembaga kepada Korem 033/Wira Pratama dan jajaran sebagai daerah kuliah kerja lapangan Pasis Dikreg  XLVI Sesko TNI RI TNI tahun 2019 didalam menyusun makalah.

Kasrem juga menyampaikan secara garis besar tentang situasi dan kondisi serta hal-hal menonjol yang ada di wilayah kerja Korem 033/WP dilihat dari Aspek Pertahanan dimana wilayah Korem 033/Wira Pratama berada pada lintas perairan selat malaka dan laut cina selatan dan berbatasan dengan negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, Vietnam dan Thailand, serta kekayaan alam dan potensi ikan yang melimpah menjadikan Provinsi Kepulauan Riau pusat perhatian investor dari dalam dan luar negeri.

Sementara itu dalam kondisi wilayah dan hal-hal yang menonjol juga disampaikan Kasi Ops Korem yang dapat menjadikan masukan bagi Tim Pasis Dikreg XLVI Sesko TNI RI.

Editor: 7ringgo