oleh

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah Resmikan Kantor Koramil 01/ Batam

-Batam-1.259 views
Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah, menandatangani prasasti di kantor Koramil 01/Batam.

Batam (KEPRI) – Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah ucapkan terima kasih banyak kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan bantuan dan dorongan hingga berdirinya kantor Koramil 01/Batam.

Sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Batam dan juga untuk wadah menampung serta mengkomunikasikan berbagai permasalahan yang timbul di masyarakat lingkungan Batam Timur dan sekitarnya, atas dasar itu Koramil 01 Batam hadir dengan gedung baru yang lebih refresentatif dan telah diresmikan, dimana Koramil ini merupakan bagian dari Kodim 0316/Batam,” terang Pangdam I/BB di Batam, Jumat (23/8).

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita bersama dan penandatanganan prasasti oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Rudi juga menyampaikan, bahwa dirinya menyambut baik kehadiran Koramil 01 Batam dengan gedung yang sangat refresentatif. Gedung baru tersebut merupakan anugerah untuk jajaran TNI. Mudah-mudahan keberadaan jajaran TNI di bawah Koramil 01 yang berada di Wilayah Batam Timur mampu meningkatkan pengabdiannya serta dapat memiliki semangat baru dalam melaksanakan tugas khususnya dalam menjalankan tugas bagi kepentingan masyarakat,” ungkap Wali Kota Batam.

Peresmian Koramil 01 Kodim 0316/Batam turut dihadiri oleh  Kapolda Kepri, Kasrem 033/WP, Plt. Gubernur Kepri diwakili asisten I,   Wali Kota Batam Bapak Rudi, para Asisten Kodam I/BB serta tamu undangan. (* )

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed