oleh

Korem 033/WP Menggelar Mini Soccer Wira Pratama Cup U-11

Tanjungpinang (KEPRI)-Korem 033/Wira Pratama mengelar Penyelenggaraan Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I tahun 2019 di lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP di Jln Sei Timun Km 14 Senggarang Kota Tanjungpinang.

Kegiatan tersebut nampak hadir Ketua PSSI Prov Kepri dan Ketua PSSI Kota Tanjungpinang serta Para Kasi Korem.

Peserta Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019 tampak penuh semangat untuk menampilkan skill pertandingan yang terbaik, keterampilan individu dalam menggocek bola.

Terdaftar sebanyak 16 tim dari berbagai wilayah Provinsi Kepri diantarannya Kota Tanjungpinang, Kota Batam dan Kabupaten Bintan serta Kabupaten Karimun.

Kompetisi ini dibuka langsung oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

Dalam amanatnya, menyampaikan ini akan dilaksanakan selama 2 hari yaitu dari tanggal 24-25 Agustus 2019. Kompetisi ini kata Jimmy, kita laksanakan merupakan kegiatan dari kita untuk kita, jadi bukan soal kalah atau menang tapi pembinaan, khususnya anak-anak kecil, karena mereka bibit-bibit bangsa dari pada sepak bola kita.

“Kita punya tanggung jawab bersama untuk mendidik dan membina mereka lewat turnamen seperti ini, yaitu dengan memberikan kompetisi secara berjenjang, dan berharap bisa melahirkan talenta-talenta yang mempuni dalam sepakbola mendatang terutama untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau pada event-event yang berskala nasional maupun internasional,” ungkap Jimmy. (Cr1/*)

Editor: 7ringgo