oleh

Tim Batam Borong Juara 1, 2, 3 Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke mengalungkan medali kepada Kapten Tim SSB Blue Eagle.

Tanjungpinang (KEPRI)-Acara puncak penyelenggaraan Champions Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019 di lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, Jalan Sei Timun Senggarang, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau dimenangkan dari Tim Blue Eagel melawan Tim GBC  Batam. Dengan skor terakhir 1-0. Kedua tim ini binaan dari Batam.

Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke menyampaikan peserta Mini Soccer Wira Pratama Cup I U-11 Tahun 2019 tampak penuh semangat untuk merebutkan juara. Dalam pertandingan, Kata Jimmy,  peserta selalu junjung tinggi sportifitas dan disini akan melahirkan petanding yang baik. Kerja keras, disiplin, dan banyak anak-anak ini yang  berprestasi sehingga bisa menjadi pemimpin nantinya, baik di TNI maupun di Kepolisian. Kedepan kita harapkan ada even kayak gini, dan kita evaluasi nanti, hal- hal apa yang kurang lagi,” ungkap Jimmy usai acara penyerahan hadiah di Lapangan Sepak Bola Makorem 033/WP, Minggu (25/8) siang

Jimmy juga menyampaikan kegiatan ini sudah berlangsung selama 2 hari diikuti 16 tim dari Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Kepri. Hari ini acara puncak sekaligus penyerahan hadiah medali dan dana pembinaan bagi yang juara.

Beliau berpesan untuk anak-anak yang menang dan kalah jangan menjadi satu ganjalan, yang kalah harus berlatih lagi agar bisa dikemudian hari bisa menjadi juara, yang menang semakin berlatih agar tidak bisa terkalahkan. Dan berharap jangan kecewa yang kalah, yang menang jangan berbangga. Tapi harus dipacu terus untuk berlatih,” ujar Kasrem.

Kasi Ops rem 033/WP Kolonel Inf Ariful Mutaqin menyerahkan hadiah kepada Peraih Top Score, Fikri Madani.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke, Kasiter rem 033/WP Kolonel Inf  Persada Alam, Kasipers rem 033/WP Kolonel Inf Sriyono, Kasi Ops rem 033/WP Kolonel Inf Ariful Mutaqin, Wakil Ketua Persit KCK Rem 033/WP Vani Angelina Jimmy Watuseke, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bintan Ir. Dian Nusa, M.M, M.H., Oficial Tim. Beserta seluruh orang tua dari pemain U-11.

Kasipers rem 033/WP Kolonel Inf Sriyono menyerahkan hadiah kepada oficial tim dari Bintan.

Inilah yang mendapat juara 1, 2, 3, dan 4 langsung diberikan hadiah medali dan dana pembinaan yakni

Juara I  dimenangkan Blue Eagle Batam medapat hadiah uang tunai Rp7 juta yang mengalungkan piala dan menyerahkan medali oleh Kasrem 033/WP Kolonel Inf Jimmy Watuseke.

Juara II dimenangkan GBC FC Batam mendapat medali dan uang pembinaan Rp4 juta yang diserahkan Kasiter Rem 033/WP Kolonel Inf Persada alam.

Juara III dimenangkan Club Bermuda Batam meraih medali dan uang tunai 3jt yang diserahkan
Wakil Ketua Persit KCK Rem 033/WP Vani Angelina Jimmy Watuseke.

Juara IV diraih SSB BBM 757 Kepri mendapat hadiah sebesar 2jt diserahkan oleh
Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bintan Ir. Dian Nusa, M.M, M.H.

Laporan: Noveldy
Editor: 7ringgo