oleh

Keakraban Letkol Inf IGB Putu Wijangsa Bersama Insan Pers di Tanjungpinang

 

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa (tiga dari kanan), Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi (dua dari kanan), Dan Unit Intel Kodim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, S.H (kanan).

Tanjungpinang (KEPRI)-Diakhir masa jabatan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa masih menyempatkan waktu untuk ngopi bareng bersama seluruh insan pers.
Acara ini diselenggarakan di Jalan Ahmad Yani Km 4, Kedai Kopi WW, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (4/9) malam.

Orang nomor satu di Kodim 0315/Bintan ini mengajak seluruh rekan-rekan media untuk saling berbagi informasi dan saling menjalin kebersamaan, serta selalu menjaga persahabatan antara sesama insan pers.

Dalam acara ngopi bareng tersebut nampak hadir Pasi Intel Kodim 0315/Bintan Kapten Inf Herwansyah Putra, Dan Unit Intel Kodim 0315/Bintan Lettu Inf Maswendra, S.H, anggota Intel Kodim, serta seluruh pimpinan media dan wartawan Tanjungpinang.

Pantauan awak media ini terlihat keakraban Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bersama insan pers, sekali-sakali beliau menceritakan pengalamannya bersama rekan-rekan media cetak, online dan TV sebelum dan saat menjabat Komandan Kodim 0315/Bintan dan saling bercanda gurau.

Komandan Kodim 0315/Bintan ini akan pindah tugas dalam waktu dekat. Beliau juga selalu seyum saat disapa dan selalu menunjukkan persahabatannya kepada seluruh insan pers.

Beliau ini tidak asing lagi bagi rekan-rekan media, dan selalu akrab, bersahabat selama menjabat di Kodim 0315/Bintan. Bahkan seluruh rekan-rekan media yang datang, setelah mengetahui akan pindah tugas merasa kehilangan dengan sosok kepemimpinan beliau.

Beliau selalu menekankan kepada bawahannya untuk selalu bersinergi dengan insan pers.

Menurutnya, insan pers adalah corong informasi yang menyajikan berita kepada publik. “Tanpa mereka (pers) informasi dan berita yang disajikan kepublik itu minim kalau tidak di publikasikan atau di ekspos,” ujar IGB Putu Wijangsa sambil menghirup secangkir kopi khas WW.

Editor: 7ringgo