oleh

Mantan Panglima Gatot Berkunjung Ke Pulau Terluar di Kepri

Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo (f-net)

Letung, Anambas (KEPRI)-Jenderal (Purn) TNI Gatot Nurmantyo berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Mantan Panglima Tentara Nasional Indonesia. Sebelumnya, Gatot merupakan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke-30 yang mulai menjabat sejak tanggal 25 Juli 2014 setelah ditunjuk oleh Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Kedatangan Mantan Panglima Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo tiba disambut Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris  melalui Bandara Letung di Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (12/9) siang.

Kedatangan Gatot bersama rombongan. Selain Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Abdul Haris, juga Camat Jemaja Abdul Sani dan OPD Daerah Anambas yang mendampingi Bupati Anambas.

Informasi yang dapat dihimpun oleh awak media www.seputarkepri.co. kunjungan mantan Panglima TNI adalah  dalam rangka silaturahmi dan menikmati keindahan wisata di Pulau terluar.

Jenderal Gatot bersama rombongan awal telah berada di Kabupaten Natuna baru bertolak ke Anambas dengan menggunakan pesawat Wings Air IW 1271, sebelumnya tiba di Anambas rombongan ini transit dari Natuna ke Bandara Hang Nadim Batam dan di lanjut terbang ke Letung dengan nomor penerbangan IW 1288.

Jumlah rombongan sesuai manifest penerbangan ada 6 orang yakni Tn. Gatot Nurmantyo, Tn. Denny Boy, Tn. Bayu Nurego, Tn. Ben Yuda Rimba, Tn. Sansan dan Ny. Sarah akan menginap di anambas dalam beberapa hari.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed