oleh

Abdul Somad Akan Ceramah di Masjid Jami Nurul Huda Palmatak Anambas

Masjid Jami Nurul Huda

Payalaman, Anambas (KEPRI)-Untuk Menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijrah bertepatan Pada Tahun 2019 Masehi Desa Payalaman akan medatangkan Ustazd Abdul Somad.

Aprizal selaku Ketua Karang Taruna Tunas Mekar (KTTM) Desa Payalaman kepada awak media www. seputarkepri.co.id, Minggu 15 September 2019 menyampaikan. “Kedatangan penceramah kondang ini atas kerja sama antara Pengurus Masjid Jami Nurul Huda dan Karang Taruna Tunas Mekar (KTTM) Desa Payalaman berkordinasi lansung dengan tim Abdul Somad.

Rencana Ustazd Abdul Somad akan mengisi tausiah di Masjid  Jami Nurul Huda Desa Payalaman pada Hari Kamis, Tanggal 19 September dari Jam 08: 00 Wib sampai selesai, kita juga tim dari masjid maupun karang taruna Desa Payalaman sudah berkordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas agar tidak ada miskomunikasi. Untuk jadwal sebelum ke Masjid Jami Nurul Huda Desa Payalaman terlebih dahulu Ustazd Abdul Somad juga mengisi tausiah di Pulau Letung dan Tarempa,” ungkap Aprizal.

Saat ini, Kata Aprizal, “Masyarakat dan Pemuda berbagai persiapan telah dilakukan seperti persiapan tenda, sound sistim dan berbagai agenda yang akan di isi dalam tausiah Ustazd Abdul Somad kali ini.

Dia juga menyampaikan, pihaknya tidak lupa  akan berkordinasi dengan pihak kepolisan, koramil Palmatak, Lanudal dan pihak-pihak terkait, untuk keamanan tentunya, insyaallah berjalan lancar,” pungkasnya.

Editor: Kadeni Razak