oleh

Lanudal Tanjungpinang Dukung Kepri Bersih Bebas Sampah

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla (paling depan jaket hitam)

Tanjungpinang (KEPRI)-Kota Tanjungpinang yang bersih, indah, aman dan nyaman serta terbebas dari sampah menjadi harapan kita bersama. Apalagi sebagai Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, tentunya Kota Tanjungpinang menjadi contoh bagi Kabupaten/Kota wilayah Provinsi Kepulauan Riau lainnya.

Hal itu disampaikan, Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla., dalam gotong royong di Masjid Al-Baari Komplek Lanudal Tanjungpinang bersama prajurit Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang yang meliputi personel Wing Udara 1 Tanjungpinang dan Lanudal Tanjungpinang, Sabtu (21/09) pagi.

Kegiatan ini, kata Dani, salah satu peran nyata dan partisipasi aktif prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dalam mendukung dan mewujudkan “Kepri Bersih Bebas Sampah” yang disejalankan dengan Peringatan World Cleanup Day dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia Tahun 2019 di Kota Tanjungpinang”.

Namun lanjutnya, esensi yang lebih penting Peran aktif warga Penerbangan TNI AL Tanjungpinang dalam rangka World Cleanup Day 2019. Hal ini juga sejalan dengan edaran dari Pemerintah Kota Tanjungpinang guna berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan kegiatan aksi bersih-bersih/gotong royong,” ungkap Letkol Dani.

Disamping itu, juga sebagai ajang silahturahmi, sehingga diharapkan tercipta keharmonisan dan kebersamaan antara keluarga Penerbangan TNI AL Tanjungpinang untuk saling peduli menjaga kebersihan lingkungan,” tutupnya.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo