oleh

Premier Oil Anambas Dukung Festival Pesona Seni Budaya Melayu Ke-3 Tahun 2019

Anambas (KEPRI)-Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama Premier Oil menggelar Festival Pesona Seni Budaya Melayu Ke-3 Tahun 2019.

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra. Pembukaan Festival tersebut  berlangsung di Halaman Kantor Bupati lama, Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Minggu (22/9/19) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, Manager Premier Oil, Awalus Sadeg beserta rombongan, Organisasi Perangkat Daerah, Camat Siantan, Lurah Tarempa, Sekretaris LAM Anambas,Tokoh Budayawan dan Tokoh Masyarakat.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra menjelaskan,  pelaksanaan festival ini merupakan agenda tahunan Pemda Anambas yang mengandeng dengan Premier Oil.

Dia berharap dengan adanya kegiatan festival seni dan budaya ini akan tumbuh rasa  cinta bagi generasi anak-anak kita akan seni budaya serta ucapan terima kasih kepada Premier Oil yang telah mendukung kegiatan festival Seni dan Budaya.

Dalam festival ini juga diadakan beberapa perlombaan antaranya Lomba Lagu Melayu, Tari melayu, Puisi karya Ibrahim Sattah dan Lomba Pantun yang akan dilangsungkan di Taman Bermadah dan Dan juga di Wisata Batu Lepe Kecamatan Siantan yang akan menghibur masyarakat,” ucap Wan Zuhendra.

Ditempat yang sama, Manager Premier Oil, Awalus Sadeg menyampaikan festival kali ini sudah yang ke tiga kali  dilaksanakan dan Premier Oil sangat  mendukung program-program seni dan budaya Anambas dari masyarakat dalam seni budaya.

Awalus Sadeg juga berterima kasih kepada Pemda Anambas yang telah mendorong dan membantu dalam kegiatan ini. Semoga acara ini berjalan dengan baik dalam beberapa hari kedepan sehingga dapat menghasilkan putra putri terbaik dalam lomba seni dan budaya malam ini,” ungkap Awalus.

Editor: Kadeni Razak

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed