oleh

Danlanudal Tanjungpinang: Selama Kepemimpinan AKBP Ucok Sinergitas TNI-POLRI Sangat Baik

Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla. Beserta istri (kanan), AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H  beserta istri (kiri)

Tanjungpinang (KEPRI)-Kekompakan TNI-Polri sebagai sebuah harapan dan kerinduan setiap masyarakat Indonesia, menjadi tanggung jawab kita bersama khususnya jajaran TNI-Polri untuk mewujudkannya.

Tak terkecuali TNI-Polri yang ada di Kota Gurindam ini, untuk menunjukkan kesolidan dengan secara bersama-sama menjaga dan mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya Tanjungpinang dan Indonesia pada umumnya, menciptakan kondisi yang aman dan tentram.

Hal tersebut, diungkapkan Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M.Tr. Hanla., dengan didampingi Istri, Ny. dr. Hardiyany Achnisundani yang juga menjadi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal, saat menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tanjungpinang dari AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H kepada AKBP Muhammad Iqbal, S.H.,S.I.K, M.SI. di Gedung PKK Senggarang Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/09) kemarin.

Kekompakan dan keakraban TNI-Polri dan Pemerintah Kota Tanjungpinang kiat terasa saat acara tersebut juga dihadiri Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul S.Pd., Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Ketut Aartayuasa, Kajari Tanjungpinang Ahelya Abustam, Ketua sementara DPRD Provinsi Kepulauan Riau H Lis Darmansyah, Ketua Pengadilan Kelas 1A Tanjungpinang Admiral, S.H.,M.H, Ketua LAM Kepulauan Riau Datok H Abdul Razak. AB, Ketua Rumpun Batak Bersatu (RBB) Tanjungpinang Sanggam Simamora, S.E., M.M., serta Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua NU, Ketua Muhamadiyah, Tokoh Pemuda, Ketua PKK, Ormas dan LSM, Pensiunan PNS Polri.

Lanudal dan satuan TNI lain di wilayah Tanjungpinang serta Pemerintah Daerah bersama Polres Tanjungpinang, selama Kepemimpinan Abang Ucok sudah terjalin sinergitas yang sangat baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat Tanjungpinang.

“Saya atas nama seluruh prajurit Lanudal Tanjungpinang mengucapkan terima kasih atas kerja samanya yang telah terjalin dengan baik selama ini”, kata Letkol Dani.

Semoga hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di Kota Tanjungpinang yang kita cintai ini,” harap Dani.

“Selamat jalan kepada AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K,M.H semoga lebih sukses lagi di dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru. Dan selamat datang kepada AKBP Muhammad Iqbal, S.H.,S.I.K, M.SI. sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru,” ucapnya.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Kapolres yang lama,” tambah Danlanudal Tanjungpinang.

Sementara itu, AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir pada siang hari ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat Tanjungpinang yang telah membantu tugasnya selama menjadi Kapolres Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed