oleh

Kapolres Tanjungpinang AKBP M Iqbal Kunjungi Personel Yang Mengalami Sakit

Kapolres Tanjungpinang, Muhammad Iqbal (tengah) bersama Pejabat Utama mengunjungi rumah Brigadir Riko Pronika.

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idKapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si didampingi Wakapolres Kompol Agung Gima Sunarya, SIK beserta Pejabat Utama dan juga Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungping Ibu Karina Iqbal didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ibu Ayu Gima beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungpinang mengunjungi kediaman Personel Polres Tanjungpinang yang sedang mengalami sakit, Senin malam (14/10/2019).

Kunjungan pertama dilaksanakan di kediaman Brigadir Riko Pronika yang merupakan Personel Polsek Bukit Bestari beralamat di Jl. Usman Harun Tanjungpinang yang mana saat ini Brigadir Riko mengalami sakit Kanker getah bening.

Kapolres Tanjungpinang mendoakan Brigadir Riko agar diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Dia juga menyampaikan, agar Brigadir Riko selalu bersemangat dan optimis dalam kesembuhannya. Jajaran Polres Tanjungpinang akan selalu memberi dukungan dan semangat kepada Brigadir Riko.

Brigadir Riko Pronika sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Tanjungpinang beserta seluruh jajaran. Besar harapan tertanam dalam dirinya untuk dapat sembuh dan beraktivitas kembali seperti sedia kala.

Selanjutnya, Kapolres Tanjungpinang beserta rombongan mengunjungi Aiptu Latifah yang merupakan Personel Urkes Polres Tanjungpinang yang beralamat di Asrama Polri Jl. M.T. Haryono Tanjungpinang yang mana saat ini Aiptu Latifa mengalami sakit gagal ginjal kronis.

Kapolres Tanjungpinang pun memberikan semangat dan motivasi agar Aiptu Latifah diberikan kesehatan sehingga dapat beraktivitas seperti sedia kala. Dukungan dari jajaran Polres Tanjungpinang juga keluarga senantiasa mengiringi Aiptu Latifah.

Aiptu Latifah mengucapkan terimakasih atas kunjungan, doa dan dukungan Bapak Kapolres Tanjungpinang beserta seluruh jajaran dan tetap semangat berjuang untuk kesembuhan.

Pada pelaksanaan kunjungan tersebut Kapolres Tanjungpinang juga memberikan santunan kepada masing-masing Personel yang mengalami sakit.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, S.I.K, M.Si menyampaikan bahwa dilaksanakan kunjungan ini sebagai bentuk tali kasih dan ikatan keluarga antar sesama Personel Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang senantiasa memberikan motivasi agar jangan pernah menyerah dalam berusaha, melakukan pengobatan dan selalu bertawakal kepada Allah SWT. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT dan marilah kita selalu menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

Editor: 7ringgo

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed