oleh

Polsek Palmatak Melakukan Apel Gabungan Bersama Koramil 07

Anambas, Seputarkepri.co.id-Sehubungan akan dilaksanakan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Pada Tanggal 20 Oktober 2019. Polsek Palmatak melaksanakan Apel Gabungan Bersama personil Koramil 07 Palmatak dalam Rangka menciptakan suasana kondusifitas wilayah se-Kecamatan Palmatak

Apel dipimpin langsung oleh PLH Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan husein. SH dan didampingi oleh Pjs Koramil 07/Palmatak Sertu Hasibuan di Mapolsek Kecamatan Palmatak
Pada Kamis, 17 Oktober 2019 Jam 07.00 Wib.

Apel juga di hadiri oleh
Seluruh Personil Koramil O7/Palamtak Personil Polsek Palamatak dengan agenda sebagi berikut: Apel Pagi Bersama, Deklarasi dalam bentuk vedio siap mengamankan pelantikan presiden dan wakil presiden serta ngopi bersama dimapolsek Palmatak.

PLH Kapolsek Palmatak Ipda Gunawan husein. SH dalam penyampaiannya,
Terciptanya situasi kekeluargaan dan sinergitas TNI-POLRI dalam melaksanakan kegiatan diwilayah Palmatak, Dengan penuh harapan dari rekan –rekan TNI agar melibatkan mereka di setiap kegiatan yang dilaksanakan Polri, Agar Kegiatan Apel bersama minimal satu bulan sekali dilaksanakan guna saling berbagi informasi dan komunitasi, Ucap Ipda Gunawan.

Ipda Gunawan Husein juga menghimbau serta mengajak masyarakat wilayah hukum Polsek Palmatak tetap menjaga situasi Kamtibmas aman tertib terlebih menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih pada tanggal 20 Oktober 2019 nanti demi kelangsungan pembangunan Indonesia yang lebih baik itu harapan kami, Imbuh Ipda Gunawan.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed