oleh

HUT RBB Ke-12, Sanggam Simamora Sebut Siap Berkolaborasi Kepada Pemerintah

Ketua Umum RBB, Sanggam Simamora bersama Istri drg. Erika M Hutahaean (kiri), Wali Kota Tanjungpinang, H Syahrul bersama istri (tengah), Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulaaun Riau, Tagor Napitupulu beserta istri (kanan)

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idKetua Umum Rumpun Batak Bersatu (RBB) Kota Tanjungpinang, Sanggam Simamora, S.E.,M.M., Mengucapakan terima kasih yang sebesarnya-besarnya kepada seluruh masyarakat Tanjungpinang atas kehadirannya yang begitu antusias pada malam puncak “Malam Seni dan Budaya Batak” di Gedung Paguyuban Suku Marga Tionghoa Indonesia (PMSTI), Kota Tanjungpinang, Sabtu (19/10) malam.

Ketua RBB menyerahkan kue ulang tahun kepada Wali Kota Tanjungpinang

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang khususnya warga Suku Batak yang menyampaikan, Amang dan Inang (tuturan dalam bahasa batak atau bentuk panggilan hormat yang artinya bapak dan ibu) beserta ketua panitia dan tim panitia HUT RBB ke-12 Tahun 2019, telah melaksanakan kegiatan bakti sosial kesehatan, lomba vocal trio batak pada Tanggal 12 Oktober 2019 di TCC Mall. Kegiatan sudah berjalan dengan baik, kedepan dari Lima Puak saling bahu membahu dan selalu kompak serta jaga keamanan yang aman kondusip di Kota Gurindam ini,” ucap Sanggam.

“Malam Seni dan Budaya Batak dihadiri tamu undangan dan masyarakat lebih kurang 3000 orang di Gedung PSMTI Rawasari terlaksana dengan sukses dan aman.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan dan kebersamaan Amang dan Inang dengan rezeki yang berlimpah, sukses dalam keluarga dan pekerjaan serta sehat selalu….mohon maaf juga kalau ada kekurangan kami….Semoga RBB tetap Jaya,” ungkap orang nomor satu di KSOP Dumai ini.

Dia juga apresiasi kepada pihak Kepolisian yang berpartipasi dalam keamanan jalannya kegiatan malam seni dan budaya, sehingga para penonton tertib dalam menyaksikan penampilan TRIO ELEXIS dan MERY SINAGA.

Sanggam berharap kalau ada even seni budaya. RBB siap berkolaborasi kepada pihak terkait maupun pemerintah untuk menampilkan seni budaya yang dipadukan dari lima puak Batak yakni Puak Toba, Puak Simalungun, Puak Karo, Puak Pakpak dan Puak Angkola,” tutupnya.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed