oleh

Kacabjari Natuna Ajak Awak Media Bersinergi

Kacabjari Natuna bersama beberapa awak media.

Anambas, Seputarkepri.co.id-Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa dan jajarannya gelar coffee morning bersama awak media dari cetak, online dan elektonik yang bertugas dilingkungan Kepulauan Anambas.

Coffee morning bersama terlaksana di RM Loka Locian Jalan Hangtuah Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan, Rabu (23/10) Pukul 08.00 WIB.

Dalam silaturahmi dan ngobrol bareng awak media dan Kacabjari Natuna di Tarempa, Allan Henri Baskara Harahap, S.H, M.Hum, mengatakan Kopi Morning ini agar rekan-rekan media memberi masukan positif untuk membangun daerah ini bersama-sama, sehingga pelaksanaan pembangunan daerah ini kedepannya lebih baik.

“Coffee morning pagi ini adalah ingin mengajak seluruh awak media yang bertugas di Kepulauan Anambas bisa bersinergi dalam hal apapun agar terjalin hubungan yang biak antar insan pers dan Kacabjari,” Ucap Allan.

Dia juga menyampaikan, Kerja sama dengan teman awak media sangat dibutuhkan untuk memperbaiki kekurangan kinerja jajaran kejaksaan, masukan teman-teman media sangat membantu program kerja kejaksaan kedepannya,” tuturnya.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed