oleh

Kapolda Kepri Ikut Meriahkan Gowes Sehat Hari Bakti Dokter Indonesia Ke-111

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto (kiri) bersama Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah (dua dari kanan).

Batam, Seputarkepri.co.id-Lebih kurang 1.500 peserta memeriahkan Fun Bike dan Fun Walk hari Bakti Dokter Indonesia ke-111, dengan mengangkat tema ″IDI menyehatkan Bangsa″ di Hotel Radisson Kota Batam (27/10).

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.IK ikut hadir dan meriahkan dalam Fun Bike bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Pukul 07.30 Wib pagi hari ini dihadiri juga oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Wali Kota Batam, Ketua IDI Batam, para direktur Rumah Sakit di Kota Batam, para Dokter dan keluarga, serta masyarakat Kota Batam.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh ribuan masyarakat, dan mengucapkan selamat Hari Bakti Dokter Indonesia ke-111 Tahun 2019, Semoga Dokter Indonesia dapat terus selalu menyehatkan bangsa, sesuai dengan tema ″IDI menyehatkan Bangsa,″ ucap Kapolda Kepri.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua IDI Batam dr. Suriyati mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan para Dokter dan Keluarga serta masyarakat ini rutin digelar setiap tahunnya, namun lokasi dan tempat pelaksanaan nya yang berbeda dengan tujuan untuk dapat mengajak masyarakat di setiap Daerah dan pada pelaksanaan Tahun ini sekitar 1.500 peserta yang mengikuti termasuk dari Polda Kepri dan jajaran,” ungkap dr. Suriyati.

Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed