oleh

Sapu Bersih “Fod” Prajurit Penerbangan TNI AL Tanjungpinang Apel Bersih

Tanjungpinang, Seputarkepri.co.idPenerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang merupakan dua satuan komando pelaksa tugas TNI AL dibawah Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal). Dua satuan tersebut adalah Wing Udara 1 dan Lanudal Tanjungpinang.

Dua satuan komando yang memiliki tugas pokok dan fungsi yang berbeda, tapi memiliki kesamaan visi dan misi yaitu menjadikan Penerbangan TNI Angkatan Laut yang Profesional, Handal dan Disegani serta Dikenal atas prestasi, dedikasi dan karyanya mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.

Kegiatan pembersihan FOD (Foreign Object Debris) di area Apron yang dilakukan secara rutin dengan melibatkan seluruh personel Penerbangan TNI AL Tanjungpinang merupakan salah satu bentuk kebersamaan untuk mewujudkan keselamatan operasional pesawat udara TNI AL.

Demikian disampaikan Komandan Lanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla. dalam kesempatan mengambil apel bersama personel militer dan PNS Penerbangan TNI Angkatan dalam rangka kegiatan rutin pembersihan FOD di Apron Lanudal Tanjungpinang, Rabu (30/10).

Lebih lanjut Danlanudal Tanjungpinang sampaikan, “Dengan kebersamaan yang sudah terealisasikan tersebut dapat terus di kembangkan dan ditingkatkan untuk saling membantu dan melengkapi dalam menghadapi berbagai event kegiatan lain”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, juga di katakan Danlanudal Tanjungpinang, “Dalam waktu dekat Puspenerbal akan melaksanakan gelar latihan Pengamanan Obvit Nasional di Lanudal Tanjungpinang 2019”. Danpuspenerbal Laksma TNI Edwin S.H., M. Han. selaku Direktur Latihan (Dirlat) direncanakan akan meninjau langsung pelaksanaan latihan dengan didampingi Ibu Ketua Jalasenastri Cabang 1 Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dan pejabat utama Puspenerbal.

Untuk itu dikesempatan baik ini, lanjutnya, “Kita semua keluarga besar Penerbangan TNI AL Tanjungpinang harus senantiasa kompak saling membantu dan melengkapi, sebagaimana yang sudah terlaksana dengan baik selama ini. Sehingga rangkaian kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Danpuspenerbal beserta rombongan di Tanjungpinang dapat berjalan lancar, aman dan sukses sesuai harapan”, tegas Danlanudal Tanjungpinang.

Pen Lanudal Tanjungpinang
Editor: 7ringgo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed