oleh

Pondok Pesantren Yayasan As- Sunniyah Dua Palmatak Butuh Sentuhan Pemerintah Daearah

Pondok Pesantren Yayasan As-Sunniyah Dua Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Anambas, seputarkepri.co.id-Pondok Pesantren Yayasan As-Sunniyah Dua Palmatak butuh sentuhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pondok Pesantren Yayasan As- sunniyah Dua Palmatak yang berdomisili di Air Tanah, Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pondok Pesantren cabang dari Pasantren As-sunniyah Desa Rencong, Kecamatan Rencong Kabupaten Jember Jawa Timur yang di buka sejak 15 Juli 2019 lalu kini sudah memiliki (5) murid santri pria dan 3 (Tiga) murid santri wanita serta 8 (Delapan) tenaga guru pendidik 4(Empat) tenaga sebagai staf umum termasuk pesantren dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), ” ucap Kepala sekolah As-sunniyah Ustazd M. Anwarudin, S.pd saat di temui di ruang kerjanya Kamis (7/11).

“Saat ini kita butuh perhatian, dukungan pemerintah daerah untuk memfasilitasi seperti akses jalan, ruang kelas, listrik dan prasarana lainnya untuk menunjang kegitaan mengajar, ” tutur Ustazd M. Anwarudin.

Saat bersamaan Ustazd Imam Nawawi, S.pd salah satu wali kelas di pesantren Yaysan As – Sunniyah juga menambahkan, ” kita masih menerima gaji per 3 (tiga) bulan sekali belum ada honor tetap dari yayasan masih mencari tambahan seperti menerima tawaran sebagai guru mengaji di beberapa TPQ, ” ungkap Ustazd M. Anwarudin.

Katanya, untuk kuwalitas mata pelajaran yang kita terapkan di pesantren ini seperti Ilmu tauhid, Fiqih, Nahwu, Ahlak, Aswaja, ” jelas ustazd Imam Nawawi.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed