oleh

Himpunan Melayu Raya Anambas Apresiasi Terbentuknya PWI di Daerah

Korwil Hi-Malaya, Sahtiar, S.H.,M.H (kiri) bersama Ketua PWI Persiapan Anambas, Indra Gunawan.

Anambas, seputarkepri.co.id–Perhimpunan Melayu Raya (HI-Malaya) Korwil Anambas mengapresiasi terbentuknya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) didaerah itu.

Hal ini disampaikan Korwil Hi-Malaya, Sahtiar yang juga menjabat Sekda Kepulauan Anambas, “Dengan telah terbentuknya PWI diharapkan menjadi momentum untuk bersama-sama mendukung pembangunan dan terus peduli kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Saya mengucapkan selamat kepada PWI persiapan yang terbentuk, dan terima kasih kepada PWI Provinsi Kepri Bapak Candra Ibrahim yang telah membentuk PWI persiapan didaerah ini,”ujar Sahtiar, S.H., M.M., selaku Korwil Hi-Malaya Kepulauan Anambas, Jumat (8/11).

Ia mengungkapkan, selama 11 tahun Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terbentuk baru lah PWI terbentuk, tentu hal ini sangatlah baik untuk bersama-sama mendukung pembanguan di Anambas.

Ia juga mengajak PWI Anambas untuk bersama-sama untuk lebih peduli kepada masyarakat lemah dengan menggalakan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan semacam ini sangatlah penting dan sangat berarti bagi mereka yang kurang mampu,”tuturnya.

Diakhir kata, Sahtiar, mengajak kepada segenap pengurus dan anggota PWI untuk bersama-sama mendorong pembangunan di Anambas yang lebih baik demi kesejahteraan masyarakat.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus dan anggota PWI Anambas, berkerjalah dengan baik dalam mempublikasikan daerah ini agar lebih terkenal lagi,” tutupnya.

Editor: Kadeni Razak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed