oleh

Sejumlah LSM di Anambas Melakukan Konser Amal Kemanusiaan Bakti Sosial

ANAMBAS, seputarkepri.co.id-Sejumlah Lembaga Swadaya
Masyarakat (LSM) dan Organisasi yang Berdomisili di Kepulauan Anambas terbentuk dalam Aliansi Kabupaten Kepuluan Anambas melaksanakan Konser Amal Kemanusiaan Bakti Sosial.

Kegiatan konser amal kemanusiaan Bakti Sosial bertempat JL. Hang Tuah Simpang 4 (Empat) Tugu Buak Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas Pada Senin (11/11/19) Jam 08: 00 Wib Pagi.

Amal kemanusiaan adalah bertujuan untuk membantu meringankan beban saudara kita Bapak Harun (62) Tahun yang mengalmi musibah kebakaran rumah di RT 006 RW 002 Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur pada 28 Oktober 2019 lalu., ” ucap Hafiz Riandy Ketua Kordinator Lapangan (Korlap) juga menjabat sebagi Ketua KNPI Kepulauan Anambas. Senin (11/11).

Hafiz Riandy menuturkan, “Dari serangkaian kegiatan konser amal kemanusiaan bakti sosial ini seperti mendirikan stand amal di hibur oleh group band lokal Anambas Ensambel dan menyediakan kotak amal serta melakukan pemungutan sumbangan ke seluruh toko yang ada di jalan hang tuah tarempa dengan se- ikhlasnya,” tutur Hafiz Riady.

Saat terpisah Indra Gunawan Ketua Persatauan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Kepulauan Anambas via Whatsapp Senin (11/11) menjelaskan, “Kami dari PWI Anambas tetap mendukung segala kegiatan baksos. “Namun perlu di ketahui PWI Kepulauan Anambas juga akan melaksanakan kegiatan baksos yang serupa khususnya bantuan sembako bagi korban bencana yakni rumah warga Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur,” Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan seluruh OPD, TNI/Polri, Organisasi serta Komunitas se- Kabupaten Kepulauan Anambas, KKA.

Editor: Kadeni Razak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed